Kamis, 21 Juli 2011

Santos: Neymar ke Barca, Bukan Real Madrid.

Usaha Real Madrid mendapatkan Neymar mulai mendapatkan kerikil tajam. Barcelona, sang rival abadi, juga mempunyai niat yang sama. Malah, punya kemungkinan lebih besar lantaran Santos lebih tertarik melepas pemainnya ke El Barca.

Seperti dilaporkan As , Santos masih berupaya keras untuk mempertahankan Neymar, setidaknya hingga Desember nanti, usai Piala Dunia Antarklub. Tapi, rumor soal telah ada kesepakatan tertulis antara Neymar dengan Madrid.

Hal itulah yang sempat membuat kubu Santos geram. Karenanya, dilakukan pelbagai upaya untuk menggagalkan kepergian Neymar ke Madrid. Salah satunya adalah dengan mengadakan kesepakatan dengan Barcelona.

Kubu Barcelona tentu saja menyambut tawaran tersebut. Konon, Presiden El Barca, Sandro Rossell, siap membayar 50 juta euro, tapi baru pada musim panas 2012. Sebab, alokasi transfer Barcelona saat ini sudah habis untuk Alexis Sanchez.

Madrid sendiri tampak tak terpengaruh dengan isu tersebut. El Real mengaku telah siap melakukan finalisasi kontrak dengan Wagner Ribeiro, agen Neymar, usai Copa America.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar