Kamis, 21 Juli 2011

Soal Kepindahan CESC, Negosiasi El-Barca-The Gunners Berlanjut!

Kegigihan Barcelona mengejar tanda tangan Cesc Fabregas perlahan mulai menemui titik cerah. Pasalnya, kini Arsenal sudah sepakat membuka negosiasi dengan Barcelona. Peluang Fabregas ke Camp Nou pun semakin terbuka lebar.

Berkali-kali Arsenal memang sempat membantah bakal melepas Fabregas. Padahal, El Barca sudah mengajukan tawaran sejak beberapa tahun lalu. Dan hingga kini mereka tetap bersikeras mendekati kapten The Gunners itu.

"Tahun ini, Arsenal sepakat bernegosiasi, dan kami akan berusaha," ujar pelatih Barcelona, Josep Guardiola. "Barcelona sudah mengajukan penawaran. Kami masih bisa menunggu sampai 31 Agustus, dan akan berusaha mencapai kesepakatan."

"Sudah tersedia duit di dalam kotak untuk pembelian. Tapi jika akhirnya gagal, kami akan simpan kembali uang itu di dalam kotak, untuk sesuatu yang lain. Kami akan berjuang sampai akhir untuk mendapatkan Cesc, karena kami yakin dia akan memperkuat tim," pungkas dia.

Kabarnya, kedua pihak akan kembali menjajaki negosiasi sepulang dari tur pramusim. Saat ini Arsenal tengah menjelajahi kawasan Asia, sementara Barcelona berada di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar