Minggu, 04 Maret 2012

Platini: Madrid vs Barca Akan Jadi Akhir Bagus Liga Champions

Paris - Barcelona dan Real Madrid disebut-sebut sebagai tim terbaik di dunia saat ini. Karenanya, Michel Platini menyebut Liga Champions musim ini akan ditutup dengan cara terbaik andai keduanya masuk final.

Sejauh ini kans terciptanya final Madrid vs Barca di final Liga Champions masih terbuka lebar. Di leg pertama babak 16 besar, Barca mengandaskan Bayer Leverkusen 1-3 di Jerman sementara Madrid mengimbangi CSKA Moscow 1-1 di Rusia.

Peluang kedua tim berhadapan di partai puncak akan ditentukan oleh hasil drawing saat kompetisi masuk fase perempatfinal. Namun secara pribadi, Presiden UEFA, Michel Platini menilai terciptanya El Clasico di final Liga Champions akan jadi akhir terbaik buat kompetisi tersebut.

"Masih ada klub Inggris, klub Italia, klub Prancis...saya tidak tahu bagaimana hasil drawing-nya nanti, (tapi) untuk final laga antara Real Madrid dan Barcelona akan menjadi akhir yang bagus. Itu akan jadi pertandingan yang bagus," sahut Platini di Canal +, dan dikutip dari Marca.

Madrid dan Barcelona belum pernah bertemu di partai puncak Liga Champions. Fase tertinggi di mana keduanya berhadapan adalah di semifinal musim 2010/2011 lalu, di mana The Catalans menang agregat 3-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar